Wednesday, August 23, 2006

belahan jiwa (3)

kasih aku sadar semua ini
kita tidak mungkin bersama lagi
dengan semua perbedaan dan alasan semua ini
kasih,

walau aku tau cinta kita begitu besar
walau aku tau rindu kita begitu berat
dengan semua kenangan-kenangan
yang tak mungkin terlupakan
namun kasih,

kita tidak berhak memilih
betapapun berat kita lepaskan
kita harus ikhlaskan ini semua
namun aku percaya akan takdir Tuhan
dalam do'a selalau terpanjat
jadikanlah dia yang pertama
dan yang terakhir untukku
inilah hatiku
yang senantiasa berbisik untukmu
senantiasa setia menyebut namamu
tanpa pernah berfikir adakah namaku disitu
hati,

hanya aku yang tau
disaat entah dimana dan bagaimana engkau
hanya hatiku yang tau bahwa kau masih cintaku
dan saat cinta itu hadir
perasaan bahagia kepada hati
atas setianya dan ketabahannya
menanti dan menyambut dengan senyumnya
dan inilah hatiku,

saat cintanya terlepas kembali
dan memilih pergi
tanpa tau salah dan dosa
tanpa tau sebab perginya
cinta itu memang sungguh menyakitkan
namun hati ini tau cintanya
masih hidup di hati entah sampai kapan
namanya dirinya serta hatinya pula
inilah setianya aku jika kau ingin tau

1 Comments:

At Saturday, August 26, 2006, Anonymous Anonymous said...

Yo berusaha tho.........jangan menyerah begitu saja.mereka boleh mengatakan "NO" Tapi kamu hrs bs mgtkan untuk "YA". bahwa kamu bisa bertahan sama dia..........coba dl.
'CAA COMMUNITY"

 

Post a Comment

<< Home