Sunday, August 06, 2006

Dragon's Dream

Dragon Dream, naga ini yang menjadikan inspirasi buat diriku. Gimana aku mengenal Naga ini? Begini ceritanya....
Waktu aku koleksi kaset-kaset Yes, kuperhatikan kok desain sampulnya bagus banget. Lukisan pemandangan alam impian. Ternyata itu semua karya Roger Dean.
Langsung saja aku cari di google. dan aku temukan website nya rogerdean.com. ternyata ada gambar naga yang bagus banget.
Kenapa aku pilih naga ini daripada gambar-gambar Roger Dean yang lain? kenapa tidak Gnosis Cat, Psygnosis Owl, Yes Butterfly, BPS Lion, ...
itu semua karena kebetulan aku tinggal di jogja di jalan Nogomudo gitu, jadi aku pake nama jalan itu tuk blogger ku ini juga untuk friendsterku, trus aku cari gambar naga, dan ketemu karya Roger Dean ini.
begitulah ceritanya...
dan ternyata gambar naga ini banyak dicomot oleh siapa saja, aku sering liat Naga ini nampang di sampul kaset kumpulan Klasik Rock, bahkan Dalnet pun mengambil Naga ini......
Ya begitulah comot-mencomot karya orang........enak banget, gak usah susah susah bikin, tinggal comot....
budaya pembajakan memang sudah mengakar dan mendarah daging.
memang sekarang jamannya orang cari yang praktis, simple dan instans
gak suka ribet-ribet....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home