Saturday, August 19, 2006

hari-hari ku

hari senen
aku panen
di rumahnya juragan duren
ku melihat permen-permen
yang ada di pinggir kalen
kayaknya ada yang ngamen
oh siapa itu?pengamen

hari kemis
udan gerimis
aku ke parangtritis
ku melihat turis-turis
yang sedang berlatih baris
kayaknya ada yang nangis
oh siapa itu? pengemis

hari jumat
pukul empat
aku ke-cantol kawat
kumelihat
mayat-mayat
yang sedang berlatih silat
kuhajar dan kusikat
kutendang, langsung mencelat

Bait2 diatas. hanya cuplikan sebagian lagu2 plesetan(sebagian dah lupa), yang aku dan temen2 smp dulu bikin, lagu yang asli ciptaan mendiang Gombloh. Waktu itu lagi ngetop-ngetopnya grup musik parodi "Padhyangan-Project" (P-Project).
Waktu itu aku bener-bener nge-fans ama mereka, karena lagu2 yg mereka parodikan bener-bener lucu. Dan lagu2 yang dipilih adalah lagu2 top40, jadi udah akrab di masyarakat.
Saat itu kayaknya sedang musim bola (piala dunia), P-project memparodikan lagu "Close To Heaven" milik Color Me Bad menjadi "Kop And Headen".
aku dan temen2 sekelas sampe apal semua lagu P-project yg baru. Sampe-sampe saking ngefans-nya dengan mereka, aku dan temen2 ikut2an bikin lagu parodi yang gak kalah lucu.
**sambil nginget-nginget lagu2 itu**:-?
Buat Bayu, Farid, Rijal, dkk... reuni yuk!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home