Thursday, August 24, 2006

akhir agustus

sejak akhir juli yang lalu, aku merasakan kayaknya bulan agustus nanti akan ada sesuatu yang spesial. entah apa itu aku tak tau. aku jalani saja semua apa adanya. dan sekarang agustus sudah hampir berakhir. aku terus merenung, sebenarnya ada apa. aku ingat ada seseorang disana yang ulang tahun di akhir bulan ini. ya seseorang disana, yang kutulis dalam sebuah puisi diposting sebelum ini. dan kini sudah mendekati hari h. aku baru benar-benar ingat dia ulang tahun tanggal berapa. ya tiga hari lagi. mo ngasih sesuatu? sebenarnya pengen, seeh!biar dia tau kalo aku masih selalu mengingatnya. tapi apakah mungkin aku bisa memberinya sesuatu.entahlah, aku tak berani. karena sekarang keadaanya sudah sangat berbeda. mungkin aku hanya bisa mempersembahkan sebuah puisi untuknya. selamat ulang tahun.

7 Comments:

At Friday, August 25, 2006, Anonymous Anonymous said...

Puisi itu akan lbh berharga nilainya di bandingkan Emas berlian, kalo saja di barengi dengan niat yang tulus..*washa..bahasa kuw degh

saya juga sbntr lagi ultah..tp gak mau dikasih puisi..heheheheh

 
At Saturday, August 26, 2006, Blogger Hannie said...

hehehe.... tambahin dengan bunga, biar lebih romantis.
bunga bank, biar lebih.... :P

 
At Saturday, August 26, 2006, Anonymous Anonymous said...

dia sdh punya suami ?kok di puisi bilang sudah beda?

 
At Saturday, August 26, 2006, Anonymous Anonymous said...

ngasih hadiah ke cewek lain kan juga masih banyak. yang lebih perhatian ke kamu juga ada kan?
*KAMAS COMMUNITY*

 
At Saturday, August 26, 2006, Blogger nuno said...

sudah punya suami?siapa tuh?emang kamu tau siapa yg kumaksud dlm posting ini? jangan sok tau ya!:P

 
At Sunday, August 27, 2006, Blogger -ndutyke said...

mungkin aku hanya bisa mempersembahkan sebuah puisi untuknya.

itu juga udah lumayan kok. lumayan mewakili perasaanmu, qiqiqi...

http://tyka82.blogspot.com/

 
At Sunday, August 27, 2006, Blogger shanin's mom said...

asyik tuh...bisa ditodong traktiran :)

 

Post a Comment

<< Home